Dunia Makin Gila, Seorang Tukang Pos Menikah dengan Seekor Kucing

Beberapa hari yang lalu saya sempat posting tentang seseorang yang menikah dengan bantal, kali ini saya akan memberitahukan pernikahan gila lagi yang dilakukan oleh seorang tukang pos.

Seorang tukang pos yang lama hidup sendiri telah menikah dengan seekor kucing peliharaannya yang didiagnosis menderita penyakit obesitas dan divonis tidak dapat hidup lebih lama lagi.

“Cecilia adalah makhluk yang setia. Kami berpelukan sepanjang waktu dan ia selalu tidur di tempat tidur saya” Mr. Mitzcherlich, 39, mengatakan kepada surat kabar Bild.

“kami saling jatuh cinta satu sama lain, itu sangat unik” jelas Mitzcherlich

Mitzcherlich, seorang pria lajang dari Passendorf, Jerman Timur, dideskripsikan dan dijuliki ‘kucing obesitas penderita asma’ sebagai lelucon.

Karena menikah secara ilegal, orang itu dituntut €300 ($428). Dalam upacara pernikahan yang sakral tersebut, saudara kembarnya, Erik, dipercaya untuk menjabat sebagai saksi.

Kedua pasangan terlihat ceria. Mr Mitzscherlich menggunakan topi dalam setelan baju pernikahanya sementara itu, Cecilia, kucing berumur 15 tahun terus mengeong dengan keras sembari berjalan menuju pelaminan dengan gaun putih.

Aktris Maria Christin Lohri yang meresmikan upacara pernikahan aneh tersebut mengatakan: “pada awalnya saya pikir itu hanya lelucon untuk orang itu namun nampaknya itu adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Bagaimana pendapat anda?

Posted by ShoZu

Comments
33 Responses to “Dunia Makin Gila, Seorang Tukang Pos Menikah dengan Seekor Kucing”
  1. Efrit ahmdi mengatakan:

    Brow seru bgt ceritax yah.N q anggap serem sekali dan untung aja di luar negri kalau di indonesia yg trjadi maka smua siaran tv menyiarkanx n serentak masyarak indonesia heboh sejenak.

  2. Efrit ahmdi mengatakan:

    Brow seru bgt ceritax yah.N q anggap serem sekali dan untung aja di luar negri kalau di indonesia yg trjadi maka smua siaran tv menyiarkanx n serentak masyarakat indonesia heboh seketika.

  3. Damar Dwiyadi Pratama mengatakan:

    Nauzubillah dah.. Hehe

  4. azzamikhwan mengatakan:

    nauzu billah min zalik astagpirullah

    bertaubat lah sebelum azal mu menjemput . saya pengen nanya emang ngga ada cewe lain apa sampe nikah sama kucing

  5. tyrzaku mengatakan:

    wooow gile bener ada2 aja dunia ini

  6. ermadear mengatakan:

    ada-ada aja ya dunia ini…semakin lama semakin gak bener…hehehe

  7. vaganzrock mengatakan:

    weleh…orangna yg mkin gila x,dunia mah mkin tua..

  8. vaganzrock mengatakan:

    Orang penghuni dunia mkin gila x…

  9. KOEZZ mengatakan:

    ya ampunnnn miaw miaw miaw nauzubillah

  10. st0rmw1ng mengatakan:

    Furry pr0n, anyone??😄 ROFLOLMAO!!

  11. melianaaryuni mengatakan:

    Kelakuan manusia semakin aneh….Enak klo yang positif, nah kalo negatif….semoga terhindar dari keanehan yang buruk….

  12. dreesc mengatakan:

    hmmmm ada ada aja yak…. hehehehe lam nal

  13. orenjiwisnu mengatakan:

    hmm,,, tanda kiamat thu,,heheh

    cek blog ane ye,,, new post : “Apa dibalik “New World Order” @ http://orenjiwisnu.wordpress.com

  14. Haris Istanto mengatakan:

    Posting yang menarik, salam kompak dan semoga sukses.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru kami berjudul : “Pompa Turbin pertama di Kabupaten Sikka”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan mohon diberi komentar. Terima kasih.

  15. hanyaorangiseng mengatakan:

    Amit-amit, Kayak gak ada cewek lagi, kawin ma kucing. Hueks….. Iuhh….

  16. chachanpesulaphandal mengatakan:

    hmm,.. makin aneh aja dunia ini… ckckck

  17. Rachmad mengatakan:

    :):)keren…
    gila tu tukang pos..depresi kali..
    lihat juga
    http://punzjrs24.wordpress.com/2010/05/05/menikahi-bantal/

  18. ihsan mengatakan:

    kaya nya tukang pos tuh gg payu yah
    kok bisa kawin sama se ekor kucing anehh yahh

    wkwkwk……..🙂

  19. tonosaur mengatakan:

    rrr..

    keeekekekke

  20. allfine mengatakan:

    weseleh..,
    tu klo punya anak nnti setengah manusia setengah kucing dunk hehe..,
    ngalahin SPINX

  21. Gilang mengatakan:

    sip sip and bagus
    ni kunjungi berita bagus juga http://www.vacationtoindonesia.com

  22. rainbroccoli mengatakan:

    bener-bener gila…! Emang enak ya kawin sama kucing ? Ada-ada aja..
    Salam kenal..
    Jangan lupa..mampir balik ya..
    Tq🙂

  23. Melilea Organic mengatakan:

    Nauzubillah zaman dah edan…

  24. dyfo mengatakan:

    hahaha… udah sarap tuh orang… perempuan di dunia ni kan masih banyak thoooo…. hhaha

  25. phumie mengatakan:

    UDAH GILA X TUH ORNG MSA KUCING D NIKAHIN IS VERY DANGEROUS…….. WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  26. Karin mengatakan:

    Sarap bener orang2 jaman sekarang

  27. vei itsuki mengatakan:

    cerita gila……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  28. jessica mengatakan:

    kalo punya anak,namanya “mail-cat man”
    huekkzz….
    (>.<)

  29. Makanan Organik mengatakan:

    memang zaman sudah edan.nikah sama kucing memang sudah tak ada wanita lainya

  30. Filar Biru mengatakan:

    biarlah dia kawin dengan binatang mana tahu nanti dia mau juga kawin dengan jin heheh

Trackbacks
Check out what others are saying...


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Artikel Menarik Punya Damar

    Weblog Milik Damar Dwiyadi Pratama
    Copyright © 2009-2011 artikelmenarik.wordpress.com.
    All rights reserved.

%d blogger menyukai ini: