Aneh…! Seorang Pria di Korea Menikah dengan Sebuah Bantal


Mungkin ini adalah salah satu perkawinan yang teraneh di dunia. Yup, seorang warga negara Korea bernama Lee Jin-Gyu menikah dengan sebuah bantal dalam upacara tradisional.

Ini merupakan salah satu hal yang paling aneh selama beberapa tahun dalam sebuah acara pernikahan. Sebuah bantal beruang di wajah seorang tokoh anime perempuan dan difoto dalam pernikahan gaun pengantin tradisional sebagai pasangan, mencium dan bertukar sumpah.

Ingat tentang episode “30 Rock”? Dimana karakter James Franco jatuh cinta dengan bantal? Kalau yang begitu sih, saya anggap lucu, karena saya tahu itu gak lebih dari sebuah acara televisi. Nah, yang ini si Lee Jin-gyu? Saya dan mungkin juga anda sulit sekali menganggap orang ini masih di dalam kategori waras.

Tapi saya atau mungkin juga anda tidak mengharapkan seseorang di korea atau dimanapun menikah dengan bantal! Huhuw.. aneh!!

Posted by ShoZu

Comments
9 Responses to “Aneh…! Seorang Pria di Korea Menikah dengan Sebuah Bantal”
  1. wiwikbasuki mengatakan:

    Yg aku pengen tau, ini pacarnya Mas Lee Jin yg keberapa ya..? trus sbelum mantap ngawinin yg ini dulu-dulu pacarnya apa aja yaa..? Panci kah..kulkas kah.. jacket kah..🙂

  2. roventyman mengatakan:

    wk…wk….wk….ada2 aja…

  3. Damar Dwiyadi Pratama mengatakan:

    Wakakak.. Iya juga y! What next nih? Kayu bakar? Taplak? Haha.. Tapi gua doain smoga dia cepet2 dapet pasangan manusia! amin…

  4. sugiarno mengatakan:

    ada-ada saja …

  5. ajis mengatakan:

    tuh orang sbner ya udh putus asa pa blum sih buat cri cw,

  6. st0rmw1ng mengatakan:

    Seorang Korean otaku (penggemar anime) yg obsesinya kelewatan ^^;; Dia terlalu mencintai Fate Testarossa (karakter cewe di bantal [dakimakura] itu), padahal bantal macam itu kan memang BIASA dipasangin gambar2 HOT cewe anime XDDDDDDDDDDDDDD

    Wiki Dakimakura (bantal itu): http://en.wikipedia.org/wiki/Dakimakura

  7. phumie mengatakan:

    dunia ternyata makin mengerikan!!!!!!!!!!!!

  8. lukman mengatakan:

    dasar sampah……!!!!!!
    nikah sama bantal………
    mending sama anjing ada lubangnya………………

  9. Gotri Kholid mengatakan:

    GILA TUH ORANG NIKAH AMA BANTAL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Artikel Menarik Punya Damar

    Weblog Milik Damar Dwiyadi Pratama
    Copyright © 2009-2011 artikelmenarik.wordpress.com.
    All rights reserved.

%d blogger menyukai ini: