Aztec UFO Crash, Lebih Besar dan Lebih Rahasia Daripada Insiden UFO Roswell

Adalah seorang kolumnis bernama Frank Scully yang pertama kali memberitahu dunia tentang kisah-kisah sensasional UFO dan sedikit tentang Aztec Crash Area. Tulisan pria ini dalam buku terlaris berjudul Behind the Flying Saucers yang diterbitkan pada tahun 1950. Scully menyatakan bahwa sampai saat itu telah terjadi empat kali pemulihan seperti itu (Pengerahasiaan), salah satu yang diduga adalah yang telah terjadi di sekitar Aztec, New Mexico, ketika enam belas jasad alien ditemukan bersama-sama dengan Spaceship yang rusak. Menurut narasumber Scully, UFO yang mendarat di dekat Aztec berdiameter 99,99 meter. Bagian luarnya terbuat dari logam ringan menyerupai aluminium tetapi tahan lama sehingga tidak ada bekas terbakar sama sekali (hingga 10.000 derajat diaplikasikan) atau seperti berlian-tipped bor yang memiliki sedikit efek.Didalam UFO itu terdapat logam cincin besar yang berputar mengelilingi pusat, stabil kabin, yang menggunakan rasio gigi yang tidak dikenalnya. Tidak ada paku keling, baut, sekrup atau tanda-tanda pengelasan. Penyidik akhirnya mampu memperoleh hasil. Peneliti ufo menemukan alien setinggi 36-42 inci, sudah ditemukan tewas di dalam kabin, tubuh mereka hangus sampai berwarna coklat tua. Scully diberitahukan bahwa pesawat mendarat tanpa kerusakan, setelah mendarat dengan kendali manual. Pesawat ini akhirnya dibongkar. Para peneliti telah menemukan bahwa UFO ini dibuat di segmen yang dipasang dalam alur dan dijepit bersama-sama di seluruh bagian. Bagian kabin lengkap, berukuran diameter 18 kaki diangkat keluar dari dasar cawan, diperkirakan merupakan peralatan yang dipasang sebuah gigi di kabin. Segmen tersebut, bersama dengan tubuh, kemudian diangkut ke Wright Field (Wright Patterson AFB). Beberapa dari mayat-mayat itu kemudian dibedah dan diperiksa oleh Angkatan Udara, dan ditemukan untuk menjadi serupa dalam segala hal dengan manusia, kecuali gigi mereka, yang sempurna.

Bukti pendukung baru?

UFO crash asing Area Looking Barat

Menurut informasi penting yang diterbitkan oleh William Steinman pada tahun 1987 ada banyak kebenaran dalam kisah Aztec, dan dia telah berhasil mendapatkan beberapa bukti yang mendukung menakjubkan. Seperti Scully, dia tidak bersedia mengungkapkan sumber-sumbernya, yang pasti meletakkan dirinya terbuka untuk tuduhan fabrikasi. Steinman menemukan bahwa UFO Aztek datang ke bumi pada tanggal 25 Maret 1948, yang telah terdeteksi oleh radar tiga unit terpisah di barat daya, yang salah satunya dikatakan telah mengganggu mekanisme kontrol mesin. Daerah dampak dihitung oleh triangulasi dan informasi ini segera diteruskan kepada Komando Pertahanan Udara, dan Jenderal George C. Marshall, kemudian Menteri Luar Negeri, yang diduga menghubungi MJ-12 (Majestic 12) kelompok serta Antarplanet Phenomenon Unit (IPU) dari Direktorat Kontra Angkatan Darat.

Aztec Crash Site 3[1]

Aztec

IPU beroperasi di Camp Hale, Colorado, pada saat ini, Steinman klaim, dan fungsi utamanya adalah untuk mengumpulkan dan memberikan cacat atau jatuh disk pada beberapa lokasi rahasia tertentu. Pesawat ini ditemukan dalam beberapa jam oleh tim pramuka IPU sekitar 12 kilometer timur laut dari spotAztec pendaratan ufo. Jenderal Marshall memerintahkan Komando Pertahanan Udara untuk pergi status siaga, dan unit radar disarankan bahwa telah terjadi alarm palsu. Marshall kemudian memberikan perintah kepada komandan IPU untuk mengorganisir sebuah tim pemulihan dan menghubungi Dr Vannevar Bush – yang. kepala MJ-12 untuk berkumpul bersama sebuah tim ilmuwan untuk menemani IPU ke lokasi kecelakaan. Steinman telah menamai para ilmuwan ini sebagai berikut:

Dr, Lloyd Berkner, Dr Detlev Bronk, Dr Carl A. Heiland, Dr Jerome Hunsaker, Dr John von Neumann, Dr Robert J. Oppenheimer, Dr Merle A. Tuve, Dr Horace B. van Vandenberg .

Empat dari para ilmuwan ini, maka akan dicatat, adalah anggota MJ-12 asli panel didirikan pada bulan September 1947. Dr Carl A. Heiland adalah seorang ahli geofisika dan ahli ilmu-ilmu magnetik yang adalah kepala dari Colorado School of Mines, dan menurut rincian bocor Steinman pemulihan ke salah satu sumber-sumber Scully, Leo GeBauer. Dr Horace B. van Vandenberg adalah seorang kimiawan anorganik yang terkait dengan University of Colorado. Dr Merle A. Tuve bekerja untuk Kantor Scientific Research and Development selama Perang Dunia II, dan terutama dikenang sebagai seorang ahli geofisika untuk teknik propagasi gelombang radio dari atmosfer atas. Dr Robert J. Oppenheimer membedakan dirinya terutama sebagai pemimpin dari Los Alamos proyek bom atom, memerintahkan kesetiaan top dunia fisika. Dia adalah Direktur Institute of Advanced Studies di Princeton dari tahun 1947 dan menjadi Ketua Komite Penasihat Umum dalam Komisi Energi Atom. Dr. John von Neumann, lahir Hongaria yang terkenal ahli matematika, menjadi seorang konsultan di bom atom (Manhattan Project) pada tahun 1943. Nya bidang keahlian utama terletak pada pengembangan desain dan komputer. Para ilmuwan, menurut Steinman, diberitahu oleh Dr Bush untuk berkumpul di Airfield Durango, Colorado, 35 mil di sebelah utara Aztek, dengan keterlambatan minimum. Semua orang yang terlibat dalam pemulihan disumpah untuk sebuah rahasia di atas sumpah.

IPU konvoi menggunakan rute ke situs yang menghindari jalan-jalan utama, dan di jalan kedatangan blok dibentuk di titik-titik strategis dalam dua mil dari daerah pemulihan. Pemilik peternakan dan keluarganya diduga diadakan dan mengatakan tidak pernah dihubungi untuk membahas masalah (bdk. insiden Roswell). Truk mengangkut peralatan disamarkan agar terlihat seperti rig pengeboran minyak selama operasi.

Dalam Craft

Sebuah tim ilmuwan tiba di lokasi sedikit lebih lambat dari tim IPU dan mulai membedah disk. Menurut Steinman, mereka masuk pesawat satu per satu, entri yang telah diperoleh melalui jendela kapal pecah seperti yang dijelaskan dalam rekening Scully. The portholes sendiri tampak metalik dan hanya muncul tembus di dekat inspeksi. Di dalam kerajinan mereka menemukan dua humanoids, sekitar dua meter tingginya, merosot lebih dari satu panel instrumen cokelat hangus. 12 tubuh lain tergeletak di lantai dalam ruang dalam kabin, membuat total dari 14 badan-badan (bukan 16 seperti Scully telah diberitahu).

Sebuah panel instrumen seharusnya memiliki beberapa pushbuttons dan tuas dengan simbol hiroglif-jenis, serta simbol diterangi pada layar layar kecil. Bush dan von Neumann menemukan bahwa panel kontrol telah laci yang menggelinding keluar, tetapi tidak ada kabel dapat dideteksi. Sebuah buku terdiri dari perkamen-seperti daun dengan tekstur plastik juga berisi hieroglif yang aneh – mirip dengan bahasa Sansekerta, Oppenheimer pikir. Ini diberikan kepada Jenderal Marshall, yang kemudian menyerahkannya kepada dua ahli terkemuka cryptological untuk analisis, William F. Friedman dan Lambros C. Callihamos (yang keduanya kemudian memimpin dibedakan karier di National Security Agency).

Dr Bronk, seorang ahli fisiologi dan biofisika, memeriksa mayat-mayat dan meminta Bush untuk memperoleh peralatan kriogenik yang dapat digunakan untuk menjaga mereka. Cryogenics spesialis Dr Paul A. Scherer, kolega Bush, dihubungi dan menyarankan Bush untuk mendapatkan es kering. Sementara itu, kelompok kecil yang lain ilmuwan dan personel militer memeriksa kerajinan dan akhirnya mampu membongkar ketika beberapa perangkat utama yang saling terkait ditemukan yang membuka jahitan di titik-titik tertentu.

Tiga hari kemudian segmen dimuat ke tiga truk, bersama-sama dengan badan, dan diangkut dengan terpal bertanda “Bahan Peledak”. Konvoi di malam hari dipimpin oleh paling mencolok dan sering paling melelahkan Pembatasan rute ke Naval Auxiliary Airfield Complex di Los Alamos, tiba satu minggu kemudian. Di sini mereka tetap selama lebih dari setahun, Steinman klaim, sebelum diangkut ke pangkalan lain.

The Bodies

Dr Paul A. Scherer akhirnya diperoleh wadah pengawetan khusus untuk tubuh yang paling rusak, Steinman berkaitan. Salah satu perusahaan yang memasok peralatan adalah Air Research Corporation, yang Scherer adalah Direktur Riset dan Pengembangan; ini memasok pompa nitrogen cair, sistem sirkulasi dan pendinginan unit. Spesimen lain diberi otopsi lengkap, oleh tim yang dipimpin oleh Dr Bronk, dari biophysicists, histochemists dan patolog. Hasilnya dimasukkan ke dalam laporan, bagian dari yang, Steinman klaim, muncul di “Daftar Proyek Angkatan Udara (Grudge) Report No 13” yang belum pernah dirilis.

Menurut laporan, mayat-mayat itu digambarkan sebagai rata-rata 42 inci panjangnya. Fitur wajah yang sangat mirip “Mongoloid Timur” dalam penampilan, dengan tidak proporsional kepala besar, besar “miring” mata, hidung dan mulut kecil. Berat rata-rata sekitar 40 kilogram. Para torsos itu sangat kecil dan kurus, dengan sangat tipis leher. Lengan panjang dan ramping, mencapai lutut, dengan tangan yang mengandung jari-jari panjang dan ramping dengan anyaman di antara mereka. Ada pencernaan atau saluran pencernaan, tidak ada pencernaan atau usus kanal, dan tidak ada titik dubur. Tidak ada organ reproduksi yang jelas. Bukannya darah ada cairan tak berwarna tanpa sel darah merah yang berbau mirip dengan ozon.

Bukti lebih lanjut

Veteran peneliti Leonard Stringfield, seorang mantan perwira intelijen Angkatan Udara yang merupakan spesialis terkemuka di dunia pada apa yang disebutnya “Retrievals Kind Ketiga,” saham saya waswas mengenai beberapa materi dalam buku Steinman, tapi kami berdua terkesan dengan penelitian dalam kasus Aztec. Stringfield telah menemukan bukti lebih lanjut sendiri. Kapten VA Postlethwait, yang berada di layanan terpisah dengan Tentara G-2 (Intelijen) pada tahun 1948, mengatakan bahwa ia Stringfield izin untuk melihat sebuah kabel rahasia yang menggambarkan jatuhnya piring kerajinan berbentuk berdiameter 100 kaki dan 30 kaki tinggi, dengan satu jendela kapal pecah, menyebabkan mati lemas ke lima penumpang – yang telah berubah biru sebagai hasilnya. Mayat-mayat itu sekitar empat meter dengan kepala yang relatif besar, Postlethwait recollects. Kulit metalik cawan terlalu sulit untuk menembus, walaupun setipis koran. Insiden ini dikatakan telah terjadi di dekat White Sands, New Mexico. Selain dari beberapa perbedaan signifikan ada beberapa persamaan dengan kasus Aztec. Postlethwait diwahyukan kepada Stringfield, misalnya, bahwa hak milik pribadi dibeli untuk memudahkan pengangkutan kerajinan.

Leonard Stringfield juga telah berbicara dengan Dr Robert Spencer Carr, seorang pensiunan University of South Florida profesor yang mengaku memiliki bukti testimonial dari lima sumber, termasuk seorang perawat dan seorang pejabat tinggi perwira Angkatan Udara yang berpartisipasi dalam pemulihan UFO yang jatuh dan penghuni pada 1948 – dianggap menjadi satu di Aztec (walaupun ada dugaan lain pemulihan pada tahun itu, tepat di seberang perbatasan Meksiko di dekat Laredo, Texas). Pada tahun 1982 Carr Stringfield diminta untuk mengungkapkan nama-nya sumber utama, “pada premis bahwa usia kami memberi kami waktu sedikit toleransi dalam pencarian kebenaran.”

“Ketika Profesor Carr bernama sumbernya,” kata Stringfield, “aku duduk kembali bengong. Aku tahu namanya baik dalam penelitian, dan ingat beberapa komentarnya di UFO sementara ia menjabat sebagai seorang perwira Angkatan Udara….” Tolong, Len , “pinta Carr,” menjaga nama untuk diri sendiri; silakan luang saya kesulitan selama aku hidup. . . Saksi kunci saya tahun 1948 berpartisipasi dalam pengambilan dan melihat mayat di lokasi yang asing. ”

Menurut Bill Steinman, dua dari sumber-sumber Carr insinyur penerbangan yang memberikan informasi penting mengenai konstruksi piring dan propulsi. Sebuah sumber yang sekarang bernama Arthur Bray (jangan dikelirukan dengan peneliti Kanada), seorang penjaga keamanan yang terlibat dengan proyek pemulihan. Carr juga mewawancarai seorang wanita yang ayahnya hadir dalam pemulihan. Informasi yang berkaitan dengan piring terbang harus ditekan, katanya kepada putrinya. “Kalau berita tentang kendaraan ini yang digerakkan oleh mesin air keluar untuk seluruh komunitas ilmiah, itu akan menjadi akhir dari industri minyak.” Komentar adalah murni tentu saja desas-desus, tetapi jika ada kebenaran di dalamnya mungkin lebih lanjut alasan untuk menutup-nutupi dibawa ke cahaya.

Pada masih berpagar lokasi kecelakaan di sebuah dataran tinggi dua belas mil sebelah timur laut Aztek, Bill Steinman telah ditemukan hangus dan tergores-off bebatuan dengan berbagai ukuran serta beberapa menguatkan logam mungkin struts yang mungkin telah digunakan untuk mendukung kerajinan. Dalam salah satu kunjungannya ke daerah ia tak bertanda dibayangi oleh dua helikopter.

George Bowra sebagai klaim bahwa tidak ada seorang pun di Aztec, bisa mengingat kejadian, Steinman telah dilacak setidaknya empat orang-orang yang tahu di mana lokasi kecelakaan berada, salah satunya, “VA,” ingat bahwa suatu antara tahun 1948 dan 1950 disk yang besar berbentuk benda terbang dengan sebuah kubah di atas skim sekitar 100 meter di atas tanah tak jauh dari dia. Saksi Steinman menunjuk ke sebuah tebing yang menjorok di atas Sungai Animas.

“Hal itu, atau piring terbang, berusaha keras untuk membersihkan tebing itu, tapi itu menghantam sangat sudut atas sana, menembak percikan api dan batu ke segala arah,” klaim dia. “Akhirnya, itu membuat sudut kanan berbelok di udara dan langsung menuju ke arah utara dari lokasi kecelakaan diduga di Hart Canyon. Itu yang terakhir aku melihat hal itu. Aku berlari ke dalam rumah dan memanggil militer di Albuquerque. Aku tidak pernah mendengar dari mereka tentang hal itu. ”

Steinman pertama kali tertarik dengan UFO di tahun 1981 ketika ia membaca buku Frank Scully, dan telah mengabdikan sebagian besar waktu dan sumber daya pada kasus Aztec dan pemulihan lain yang terkait dengan klaim Scully, seringkali dalam menghadapi rintangan mengecilkan hati. Pekerjaan Steinman dalam jaminan kualitas dan analisis di industri kedirgantaraan telah membantunya dalam penyelidikan yang kompleks dan rumit mengarah bahwa ia telah mengejar.

Menulis dalam kata pengantar untuk buku Steinman, UFO Crash di Aztec, Stringfield Leonard menjelaskan cara, seperti banyak orang lain, dia memimpin untuk percaya bahwa cerita Scully adalah bohong, ia tak percaya yang lama dikondisikan oleh sebuah suksesi dari pakar UFO yang selama bertahun-tahun menyatakan bahwa Scully “tertipu oleh Silas licik Newton dan pengikutnya, Leo Gebauer.” Tapi sekarang, berkat Bill Steinman’s telaten penelitian (dan juga beberapa lead sendiri), ia telah diwajibkan untuk mengevaluasi kembali bukti-bukti.

(Alih Bahasa Dari http://www.aztecufo.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Artikel Menarik Punya Damar

    Weblog Milik Damar Dwiyadi Pratama
    Copyright © 2009-2011 artikelmenarik.wordpress.com.
    All rights reserved.

%d blogger menyukai ini: