Inilah Alasan Mengapa Bangsa Yahudi Pintar (Anda Muslim Yang Sangat Bijak Apabila Klik Artikel Ini)

Bangsa Yahudi adalah salah satu bangsa yang menguasai dunia karena kecerdasan dan kelicikannya baik dari segi sains, bisnis, maupun teknologi.

Allah Ta’ala memang telah menganugrahkan kepada bangsa Yahudi suatu kelebihan berupa otak yang cemerlang. Dan sungguh sangat menarik mengetahui kenapa orang Yahudi begitu pintar dan mempunyai kelebihan dibanding bangsa-bangsa lain di atas dunia ini. Tentu saja dalam hal ini hanyalah sebatas kelebihan dalam hal urusan keduniawian…

“dan Facebook yang sedang kita gunakan ini pun adalah hasil karya mereka”…

Berikut ini sebuah artikel yang akan memaparkan sedikit sebab dari fenomena kelebihan mereka ini.

Marilah kita simak dengan seksama artikel di bawah ini, kemudian membahasnya bersama di kolom komentar dan jangan lupa mari kita SHARE / BAGIKAN agar saudara-saudara kita juga mempunyai kesempatan membaca artikel berharga ini.

Artikel Dr Stephen Carr Leon patut menjadi renungan bersama. Stephen menulis dari pengamatan langsung. Setelah berada 3 tahun di Israel karena menjalani housemanship dibeberapa rumah sakit di sana. Dirinya melihat ada beberapa hal yang menarik yang dapat ditarik sebagai bahan tesisnya, yaitu, “Mengapa Yahudi Pintar?”

Ketika tahun kedua, akhir bulan Desember 1980, Stephen sedang menghitung hari untuk pulang ke California, terlintas di benaknya, apa sebabnya Yahudi begitu pintar? Kenapa tuhan memberi kelebihan kepada mereka? Apakah ini suatu kebetulan? Atau hasil usaha sendiri?
Maka Stephen tergerak membuat tesis untuk Phd-nya. Sekadar untuk Anda ketahui, tesis ini memakan waktu hampir delapan tahun. Karena harus mengumpulkan data-data yang setepat mungkin.

Persiapan Melahirkan
Marilah kita mulai dengan persiapan awal melahirkan. Di Israel, setelah mengetahui sang ibu sedang mengandung, sang ibu akan sering menyanyi dan bermain piano. Si ibu dan bapak akan membeli buku matematika dan menyelesaikan soal bersama suami.
Stephen sungguh heran karena temannya yang mengandung sering membawa buku matematika dan bertanya beberapa soal yang tak dapat diselesaikan. Kebetulan Stephen suka matematika.
Stephen bertanya, “Apakah ini untuk anak kamu?”
Dia menjawab, “Iya, ini untuk anak saya yang masih di kandungan, saya sedang melatih otaknya, semoga ia menjadi jenius.”
Hal ini membuat Stephen tertarik untuk mengikut terus perkembangannya.
Kembali ke matematika tadi, tanpa merasa jenuh si calon ibu mengerjakan latihan matematika sampai genap melahirkan.

Cara Makan
Hal lain yang Stephen perhatikan adalah cara makan. Sejak awal mengandung dia suka sekali memakan kacang badam dan korma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala bersama salad yang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan.
Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak dan kepala ikan mengandungi kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan. Ini adalah adat orang orang Yahudi ketika mengandung. menjadi semacam kewajiban untuk ibu yang sedang mengandung mengonsumsi pil minyak ikan.
Ketika diundang untuk makan malam bersama orang orang Yahudi. Begitu Stephen menceritakan, “Perhatian utama saya adalah menu mereka. Pada setiap undangan yang sama saya perhatikan, mereka gemar sekali memakan ikan (hanya isi atau fillet),”
ungkapnya.
Biasanya kalau sudah ada ikan, tidak ada daging. Ikan dan daging tidak ada bersama di satu meja. Menurut keluarga Yahudi, campuran daging dan ikan tak bagus dimakan bersama. Salad dan kacang, harus, terutama kacang badam.
Uniknya, mereka akan makan buah buahan dahulu sebelum hidangan utama. Jangan terperanjat jika Anda diundang ke rumah Yahudi Anda akan dihidangkan buah buahan dahulu. Menurut mereka, dengan memakan hidangan kabohidrat (nasi atau roti) dahulu kemudian buah buahan, ini akan menyebabkan kita merasa ngantuk.
Akibatnya lemah dan payah untuk memahami pelajaran di sekolah.

ROKOK
Di Israel, merokok adalah tabu, apabila Anda diundang makan dirumah Yahudi, jangan sekali kali merokok. Tanpa sungkan mereka akan menyuruh Anda keluar dari rumah mereka. Menyuruh Anda merokok di luar rumah mereka.
Menurut ilmuwan di Universitas Israel, penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh). Suatu penemuan yang dari saintis gen dan DNA Israel.
Perhatian Stephen selanjutnya adalah mengunjungi anak-anak Yahudi. Mereka sangat memperhatikan makanan, makanan awal adalah buah buahan bersama kacang badam, diikuti dengan menelan pil minyak ikan (code oil lever).
Dalam pengamatan Stephen, anak-anak Yahudi sungguh cerdas. Rata rata mereka memahami tiga bahasa, Hebrew, Arab dan Inggris. Sejak kecil mereka telah dilatih bermain piano dan biola. Ini adalah suatu kewajiban.
Menurut mereka bermain musik dan memahami not dapat meningkatkan IQ. Sudah tentu bakal menjadikan anak pintar.
Ini menurut saintis Yahudi, hentakan musik dapat merangsang otak.
Tak heran banyak pakar musik dari kaum Yahudi.

1 – 6 SD
Seterusnya di kelas 1 hingga 6, anak anak Yahudi akan diajar matematika berbasis perniagaan. Pelajaran IPA sangat diutamakan. Di dalam pengamatan Stephen, “Perbandingan dengan anak anak di California, dalam tingkat IQ-nya bisa saya katakan 6 tahun kebelakang!! !” katanya.
Segala pelajaran akan dengan mudah di tangkap oleh anak Yahudi. Selain dari pelajaran tadi olahraga juga menjadi kewajiban bagi mereka. Olahraga yang diutamakan adalah memanah, menembak dan berlari.
Menurut teman Yahudi-nya Stephen, memanah dan menembak dapat melatih otak fokus. Disamping itu menembak bagian dari persiapan untuk membela negara.

Sekolah Menengah – Perguruan Tinggi
Selanjutnya perhatian Stephen ke sekolah tinggi (menengah). Di sini murid-murid digojlok dengan pelajaran sains. Mereka didorong untuk menciptakan produk. Meski proyek mereka kadangkala kelihatannya lucu dan memboroskan, tetap diteliti dengan serius.
Apa lagi kalau yang diteliti itu berupa senjata, medis dan teknik. Ide itu akan dibawa ke jenjang lebih tinggi.
Satu lagi yg di beri keutamaan ialah fakultas ekonomi. Saya sungguh terperanjat melihat mereka begitu agresif dan seriusnya mereka belajar ekonomi. Diakhir tahun diuniversitas, mahasiswa diharuskan mengerjakan proyek. Mereka harus memperaktekkanya.
Anda hanya akan lulus jika team Anda (10 pelajar setiap kumpulan) dapat keuntungan sebanyak $US 1 juta!
Anda terperanjat?
Itulah kenyataannya.

Kesimpulan, pada teori Stephen adalah, melahirkan anak dan keturunan yang cerdas adalah keharusan.. Tentunya bukan perkara yang bisa diselesaikan semalaman. Perlu proses, melewati beberapa generasi mungkin?

PENDIDIKAN ANAK DI PALESTINA
Kabar lain tentang bagaimana pendidikan anak adalah dari saudara kita di Palestina. Mengapa Israel mengincar anak-anak Palestina. Terjawab sudah mengapa agresi militer Israel yang biadab dari 27 Desember 2008 kemarin memfokuskan diri pada pembantaian anak-anak Palestina di Jalur Gaza.
Seperti yang kita ketahui, setelah lewat tiga minggu, jumlah korban tewas akibat holocaust itu sudah mencapai lebih dari 1300 orang lebih. Hampir setengah darinya adalah anak-anak.
Selain karena memang tabiat Yahudi yang tidak punya nurani, target anak-anak bukanlah kebetulan belaka. Sebulan lalu, sesuai Ramadhan 1429 Hijriah, Ismali Haniya, pemimpin Hamas, melantik sekitar 3500 anak-anak Palestina yang sudah hafidz al-Quran.
Anak-anak yang sudah hafal 30 juz Alquran ini menjadi sumber ketakutan Zionis Yahudi. “Jika dalam usia semuda itu mereka sudah menguasai Alquran, bayangkan 20 tahun lagi mereka akan jadi seperti apa?” demikian pemikiran yang berkembang di pikiran orang-orang Yahudi.
Tidak heran jika-anak Palestina menjadi para penghafal Alquran. Kondisi Gaza yang diblokade dari segala arah oleh Israel menjadikan mereka terus intens berinteraksi dengan al-Qur’an. Tak ada main Play Station atau game bagi mereka.
Namun kondisi itu memacu mereka untuk menjadi para penghafal yang masih begitu belia. Kini, karena ketakutan sang penjajah, sekitar 500 bocah penghafal Quran itu telah syahid.
Perang panjang dengan Yahudi akan berlanjut entah sampai berapa generasi lagi. Ini cuma masalah giliran. Sekarang Palestina dan besok bisa jadi Indonesia. Bagaimana perbandingan perhatian pemerintah Indonesia dalam membina generasi penerus dibanding dengan negara tetangganya.
Ambil contoh tetangga kita yang terdekat adalah Singapura. Contoh yang penulis ambil sederhana saja, Rokok. Singapura selain menerapkan aturan yang ketat tentang rokok, juga harganya sangat mahal.
Benarkah merokok dapat melahirkan generasi “Goblok!” kata Goblok bukan dari penulis, tapi kata itu sendiri dari Stephen Carr Leon sendiri. Dia sudah menemui beberapa bukti menyokong teori ini.
“Lihat saja Indonesia,” katanya seperti dalam tulisan itu.
Jika Anda ke Jakarta, di mana saja Anda berada, dari restoran, teater, kebun bunga hingga ke musium, hidung Anda akan segera mencium bau asak rokok! Berapa harga rokok? Cuma US$ .70cts !!!
“Hasilnya? Dengan penduduknya berjumlah jutaan orang berapa banyak universitas? Hasil apakah yang dapat dibanggakan? Teknologi? Jauh sekali. Adakah mereka dapat berbahasa selain dari bahasa mereka sendiri? Mengapa mereka begitu sukar sekali menguasai bahasa Inggris? Apakah ini bukan akibat merokok? Anda fikirlah sendiri?”

Majalah Sabili

Dicopy dari :
Postingan Indah novianti di :

Tambahan :

* Jika ada buah, mendahulukan makan buah sebelum makan berat adalah sesuai dengan sunnah/cara makan Rasulullah Sallallahu ‘alaihi wasallam.
* Memanah, berkuda, dan berenang adalah olahraga yang paling dianjurkan oleh Rasulullah Sallalahu ‘alaqihi wasallam kepada ummatnya.
* Untuk ibu yang sedang mengandung, sangat dianjurkan untuk sering membaca atau mendengarkan Al-Qur’an.

Yahudi dan Babi

Saya juga pernah mendengar bahwa salah satu penyebab otak mereka encer yaitu mereka suka makan Babi. Daging Babi adalah makanan favorit mereka.

Babi memang merupakan hewan yang tergolong pintar. Akan tetapi mempunyai sifat-sifat dan tabiat yang sangat buruk.

Babi adalah hewan yang sangat kotor karena biasanya memakan segala sesuatu yang diberikan kepadanya dari mulai bangkai, kotorannya sendiri sampai kotoran manusia. Secara psikis babi memiliki tabiat yang malas, tidak menyukai matahari, sangat suka makan dan tidur, memiliki sifat tamak, dan tidak memiliki kehendak dan daya juang, bahkan untuk membela diri sekalipun.

Sebuah experimen tentang sifat buruk hewan Babi, kita buat experimen antara ayam jantan dipuji dalam islam dan Babi yang menjadi bahan perumpamaan manusia hina dalam islam.

Kita menaruh dua ayam jantan dan satu betina dalam kandang pertama dan du jantan serta satu babi betina pada kandang kedua . Lalu apa yang akan Terjadi ?

Pada kandang pertama dimana ada 2 ekor ayam jantan dan 1 ekor ayam betina, yang terjadi adalah 2 a ekor ayam jantan tersebut berkelahi dahulu untuk memperebutkan 1 ekor ayam betina tersebut sampai ada yang menang dan kalah. Dan itu sesuai dengan Kodrat dan Fitrah manusia diciptakan Allah SWT.

Ini yang menarik. Pada kandang kedua, yaitu kandang berisi 2 ekor babi jantan dan 1 ekor babi betina. Ternyata 2 ekor babi jantan tidak berkelahi untuk memperebutkan 1 ekor babi betina, tetapi yang terjadi adalah 2 ekor babi jantan tersebut malahan menyetubuhi secara beramai-ramai 1 ekor babi betina tersebut dan juga terjadi hubungan Homoseksual antara kedua ekor babi jantan setelah selesai dengan si betina. Hal inilah yang jelas2 bertentangan dengan Fitrah umat manusia.

Bilamana umat Islam ikut-ikutan memakan babi maka ditakutkan umat Islam akan mempunyai sifat dan karateristik seperti babi ini, auzubillah bin zalik.

Yahudi dan ROKOK

Sebagaimana kita telah baca dalam artikel diatas, rokok adalah barang yang tabu bagi mereka. Akan tetapi tahukah anda Philip Morris adalah seorang Yahudi, adalah pemilik perusahaan rokok yang telah menguasai 50% pasar rokok di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia, HM Sampoerna adalah termasuk milik Philip Morris.

Jadi apa yang bisa anda banggakan wahai perokok??? Bertaubatlah.

About these ads
Comments
64 Responses to “Inilah Alasan Mengapa Bangsa Yahudi Pintar (Anda Muslim Yang Sangat Bijak Apabila Klik Artikel Ini)”
  1. bambang mengatakan:

    Kecerdasan dan daya juang tidak tergantung pada agama yang dipeluknya, tetapi karena bawaan genetik.

  2. Damar Dwiyadi Pratama mengatakan:

    Justru bangsa Indonesia yang notabene paling banyak yg memeluk agama Islam, malah tidak mengikuti sunah nabi. Saya pun sadar setelah membaca artikel ini, dan saya merasa malu pada Muhammad. SubhanAllah…

    • ega mengatakan:

      kurangnya bila kita membuat terobosan sain dan teknologi kita nggak digubris apa lagi project itu memakan biaya ratusan teriliun dari mana pemerintah punya uang.takut dibilang korupsi jawabnya.bagaimana kita orang islam diindinesia bisa buat pesawat yang bisa nyampai ke jupiter untuk berevolusi.gitu ganti.

  3. ecko mengatakan:

    huh…subhanallah

  4. tedy vikier n bonek mania mengatakan:

    setelah saya membaca ini, baru saya menyadari semua ini ada n nyata,..
    iaa allah maafkan semua dosa hamba,.. n apakah yg dilakukan hamba ini semua nya salah. .
    ku memohon ampun sebelum ajal menjemput,..

  5. ed mengatakan:

    wah ..pantas indonesia ini kayak gini, perilakunya masyarakatnya bikin miris..krena rokok itu kayaknya ya…

  6. allatiefjo mengatakan:

    subhanalloh…sy bru tau dan trharu bhwa anak2 kecil di palestina byk yg hafidz Al~quran…ni menambah keyakinan sy bhw Alloh tdk akan pernah sia~siakan stiap darah mukmin yg tercecer karna membela tanah air dan akidahnya.KUASA ALLOH MELIPUTI SEGALA SESUATU…trmasuk pd kaum yahudi yg tlah diberi kelebihan brupa kcerdasan dr umat2 laen skalipun…Allohlah sebaek baek penolong…

  7. tanpa nama mengatakan:

    untung sy g merokok, hahahaa…

    tp yg sya tau klo orang yahudi g suka makan babi, bagi mereka babi itu haram juga, sama kaya Islam

  8. merokok bukan dosa mengatakan:

    ternyata isinya propaganda anti rokok yang juga bagian dari zionist conpiracy

  9. leo mengatakan:

    Dear bro,
    kalo b’ yahudi itu pinter ya sudah akui aja,memang begitu ko adanya,karena memang mereka bangsa yang dipilih Tuhan.
    coba perhatikan sejarah ke belakang……Tuhan mengutus seorang nabi (Musa,as) demi untuk membebaskan mereka dari penindasan mesir (firaun).Diabad 20an hal serupa terjadi yaitu pembebasan mereka oleh sekutu terhadap penindasan nazi jerman karena memang mereka bangsa yang dilindungi.
    Masalah kepintaran mereka adalah karena nenek moyang mereka telah diberikan makanan surga oleh Tuhan yang disebut roti Manna di padang pasir pada saat mereka hijrah dari mesir,bayangin aja gizi dan nutrisi yang berasal dari surga…………

    • leo mengatakan:

      dalam hal ini bukan membela mereka namun itulah kenyataan……….karena pada diri mereka telah mengalir berkat Tuhan melalui nabi Yakub,as leluhur mereka yaitu inti dari berkat tersebut “Bangsa yang melindungi dan menyanjugi engkau maka bangsa tersebut akan terlindungi dan tersanjung namun bangsa yang mengutuk engkau maka bangsa tersebut akan terkutuk.

      memang aneh kelihatannya…..tapi itulah kenyataannya……..
      coba perhatikan …….apa yang dibuat dan diciptakan mereka yang tidak berfungsi……….semuanya jadi….

      gile bener………..

      • tobat mengatakan:

        ma’af sebelumnya, sob.
        ane pikir ente gak ngerti banget siapa itu yahudi, lu liat kitabnya (tau kagak lu kitab yahudi, TAMLUD) lu baca tu isinya.ane kasi tau singkat aje “yahudi menganggap orang selain yahudi itu BUKAN MANUSIA MELAINKAN BINATANG, bahkan kristen yang mati2an membela mereka dibenci oleh KItab Israel.

        Cuplikan mencengangkan dari Kitab Talmud mengenai pendapat orang Jahudi terhadap orang Kristen

        Hal. 73: “Seorang Yahudi dibenarkan untuk berpura-pura Kristen untuk menipu orang-orang Kristen.” “Seorang Yahudi dibenarkan untuk mempraktekkan riba yang tinggi terhadap orang Kristen.” “Seorang Yahudi dibenarkan untuk membohongi dan bersumpah palsu agar dihukumnya seorang Kristen.”

        Hal. 75: “Seorang Kristen yang sakit tidak boleh ditolong.” “Seorang wanita Kristen yang akan melahirkan anak tidak boleh ditolong.” “Seorang Kristen yang dalam keadaan bahaya kematian tidak boleh ditolong.”

        ORANG-ORANG NASARA HARUS DIBUNUH
        ————————————————————
        Hal. 77: “Seorang Kristen yang kedapatan mempelajari Hukum Israel dapat diganjar kematian (dihukum mati).”

        Hal. 80: “Jelaslah bahwa penawanan kita akan berakhir sampai para penguasa (Raja-raja) dari orang-orang yang bukan Yahudi yang menyembah berhala dihancurkan.”
        “Kerajaan (kekuasaan) yang berpusat di kota Roma ialah satu-satunya yang amat dibenci dari semuanya oleh orang-orang Yahudi.”

        ane harap ente, bisa bayangkan gimana tuh yahudi bisa Jeruk makan jeruk.

    • utd mengatakan:

      aku setuju kalo orang yahudi piter karena gen mereka yg sudah ditakdirkan tuhan, tapi aku nggak setuju kalo orang yahudi itu selalu dibabaskan tuhan dari beberapa kejadian yg anda sebutkan tadi
      Menurut aku, saking pinternya orang yahudi mereka sering menggunakan akal pikiran dari pada hati mereka sehingga, tapi bukan berarti saya berpikir semua orang yahudi/israel itu jahat

    • hadama sarumaha mengatakan:

      Bangsa kita juga makan kacang kedele makanya pinter-pinter khususny korupsi dan solidaritasnya tinggi bila bangsa lain yang tertindassssss ╬═╬媅=D ╬═╬媅=)) ╬═╬媅:p

      • Mr.Nunusaku mengatakan:

        Karena bangsa RI Jawa kebanyakan makan tempe, keadaan mereka seperti tempe gambang dipatahkan…lihat aja islam RI Jawa kan sekarang tidak utuh…, utuhnya kalau melakukan kropsi dan menerima suap…lihat aja itu wakil DPR KITA

  10. anonim mengatakan:

    zzzzzz

    om, bukanya agama yahudi itu melarang umatnya makan babi? coba cek dulu lah kebenarannya sebelum di taro di web. satu lagi, makanan favorit mereka tuh ayam kalkun, bukan babi.
    saran gw si, jangan sok tau lah, ini lo sumber darimana? jangan-jangan copy paste dari satu sumber doang.
    dah itu aja dari gw….

  11. Hen mengatakan:

    Sejak kapan Yahudi suka makan babi???? mereka itu ada yang namanya kosher, dan isinya juga melarang untuk memakan babi, dalam taurat mereka pun ada larangan untuk memakan babi.

    Kenapa mereka pintar? karena mereka BELAJAR dan MELAKSANAKANNNYA, gak kayak bangsa kita ene, udah tau pun TIDAK DILAKSANAKAN.

    contoh gampang saja, saya yakin 99% orang Indonesia perkokok yang membaca artikel ini tidak berhenti merokok!!! itulah yang namanya BEBAL, udah tau SALAH masih juga DILAKUKAN

  12. irma mengatakan:

    assalammualaikum…
    sakit sekali rasanya membaca apa yang dikatakan oleh ilmuan Steven bahwa tidak ada yang dapat dibanggakan dari bangsa ini. yah, tapi itulah kenyataanya. mulai dari diri sendiri! apa yang dapat kita banggakan?
    semua karena rokok, ucapnya.

  13. ha' an mengatakan:

    kdg aku bingung, knpa bangsa kita begitu membenci jahudi?? yg jelas2 tdk prnh menjalimi indonesia. maaf y kawan2, apa yg dilakukan kawan yg di arab saudi sana sama kita? TKW kita disiksa,diperkosa bahkan di pancung. begitu juga dengan malasya. tsunami di aceh bantuan USA yg pertama menolong. sudah saatnya kita bersatu padu tanpa memandang perbedaan keyakinan demi kemajuan Indonesia

  14. otong mengatakan:

    masih banyak masalah di negeri tercinta ini,,,, kok pada ngomongin bangsa lain yang jauh lebih sejahtera,,, intinya SIAPA YANG MEMBERKATI ISRAEL AKAN DI BERKATI, DAN YANG MENGUTUK ISRAEL AKAN DI KUTUK,,,,

    • usamah 45 mengatakan:

      kamu pasti orang yahudi ya, kamu dan israel yang bakal dikutuk oleh Allah SWT….!!!!!! dasar kafir!!!!!!

      • muhammad saw mengatakan:

        otong bener..usamah….akan hal “SIAPA YANG MEMBERKATI ISRAEL AKAN DI BERKATI, DAN YANG MENGUTUK ISRAEL AKAN DI KUTUK,,,,”..yg lucunya usamah kq bisa bicara spt ini sich??…”kamu pasti orang yahudi ya, kamu dan israel yang bakal dikutuk oleh Allah SWT….!!!!!! dasar kafir!!!!!!”…jd aneh aja…jelas2..Tuhan Israelah..yang lebih hebat dari allah swt…karena janjiNYA iya dan amin..dia memberkati israel dan semua bangsa dapat berkat dari israel…itu fakta loh…nah kalo arab…faktanya ya hamili TKW…hehehhe

      • Johny Hardi mengatakan:

        dikutuk? Kwkwkwk, kalian yang tukang kutuk, klo alloh tukang kutuk namanya bukan alloh tapi iblis

      • peanut 2 rabbit mengatakan:

        usamah 45, tolong urus diri kau baik-baik. kau pikir allah bisa kau atur utk mengutuki orang lain? di dalam hatimu banyak kebencian, iri hati dan amarah. jika benar kau hamba allah, lekas koreksi dirimu sendiri tidak usah komentar dengan kesal spt ini.

      • Hidung Pesek mengatakan:

        Yang kafir itu siapa?? kebiasaan ngatain orang kafir begitulah kalau orang yg selalu merasa paling bener makanya ga tahu apa-apa. contoh tu Yahudi jng hanya benci mulu atau hujat…

    • tobat mengatakan:

      ane kasian liat enet, ma’af kalo ane salah.
      benar Allah menganugrahi yahudi kepentaran di dunia, tapi ingat kepintaran yahudi tidak punya nurani. karena apa? ente baca tu kitab suci yahudi (yang sebenarnya, TAMLUD). betapa egoisnya tuh kitab, jd ente kenal dulu siapa dan apa yahudi, renungi, pakai hati nurani, bertobatlah (mumpung masih terbuka lebar).

  15. Mr. Yanker mengatakan:

    Yang ada di benak saya adalah dulu pada zaman nabi Musa, kaum Bani Israel pernah meminta makanan dari surga. kemudian Allah mengabulkan permintaan mereka dengan menurunkan makanan berupa manna dan salwa. mungkin itu yang membuat otak mereka pintar. itu menurut saya lho. Wallahu a’lam…..

  16. Khilal mengatakan:

    Kl menurut ane sih masalah agama ada masa2nya..trus siapa yg menjadi utusan adalah orang2 yg terpilih untuk membawa dan mengajarkan agama.nah dari sini kita bisa lihat orang itu HANYA DIUTUS bukan YANG HARUS DISEMBAH.jd nabi isa punya tuhan,nabi jacob,nabi2 yg lain sampai nabi muhammad saw semua punya tuhan yaitu ALLAH SWT…jd jangan menyembah orang yg diutus sembahlah yg memberi amanah tsb,..cuma ALLAH SWT…

  17. telor asin mengatakan:

    damai.
    udah ga usah main kutuk2 an hehehe, emangnya tuhan ga tau tuh manusia punya agama macam macam. tuhan aja ga repot kok manusia punya agama macam2 kok malah kita pada repot sendiri. nanti juga klo udah kelewatan dia turun sendiri ngasih liat mana yg bener. kesimpulannya: please jangan pada sok jadi tuhan, kemanusiaan yg penting!! udah pada ngasih makan anak yatim atau org miskin belom?

  18. erwin mengatakan:

    tolol
    kalo lu makan babi trus lu kaya babi?
    lu gak berpendidikan…
    karna manusia kaya lu inilah yang bikin indonesia hancur

    rakit bom sana

  19. hen anugrah mengatakan:

    hai bro lam kenal. aku tertarik dg artikelmu yg membhas soal yahudi. kebetulan aku keturunan yahudy yg diturunkan dr kakek dan papaku yg etnis china philipina. tapi aku ga ngikutin Ajaranya bro. aku nasrani. aku benci dg sepak terjang yahudi yg kejam dan tak bs menghormati agama dan bangsa lain. tapi soal kecerdasan aku bangga juga,kebetulan apa yg diterapkan yahudy untuk mempertahankan kecerdasan dalam keturunan ternyata diterapkan pula oleh orangtuaku keanak anaknya. contohnya aku dan adik adiku sejak kecil disuguhi musik yg kami klaim sbg musik peace yitu jazz,instrumentalia dan musik klasik. keluargaku suka bngt dg ikan,kurna ,kedelai,sayur dan buah. krn terbukti bs mendongkrak sel otak lebih respek dalam berfikir. proteinya sangat tinggi untuk membuat reflek otak dalam keadaan yg terbaiknya ketika menganalisa sebuah ide ide baru dalam tekhnologi atau pendapat orang lain. soal matematika aku hoby sejak kecil bro,fuuuun aja kalo udah ditantangilmu pasti. soal baca buku …waduh,aku gila banget sAMA BUKU sama seperti adik dan kedua orangtua,pokoknya tak ada hr tanpa ilmu. dg membaca lalu kita gabungkan dg tehknology seperti internet,kita bisa mengubah dunia broooo…………ok,sekian curhatnya.peace……..peace………peace

    • Andreas mengatakan:

      EMANG GUE PIKIRIN….BROO..

    • heny anugrah mengatakan:

      hai aku juga punya kakek keturunan yahudi. dan kami nasrani taat yang sangat menentang ajaran yahudi lho. tapi tentang rokok,minuman keras atau narkoba sangat diharamkan bagi kami dan makan ikan sebanyak banyaknya atau kacang badam adalah keharusan bagi keluarga kami demi kecerdasan otak dan kesehatan tubuh sehari hari. moral yang baik dengan ketegasan yang keras dan kedisiplinan tinggi adalah makanan sehari hari kami. akupun keturunan dari china (kakeku) salam damai selalu.

  20. Laziizs mengatakan:

    Menurut ane ente bahlul, klo makan babi ntar sifat ente kayak babi, nah klo ente pengen bersifat manusia ente harus makan daging manusia gitu??pantesan ente idiot smua, liat jepang, korea, jerman mereka doyan babi liat otaknya encer!!

  21. idiot mengatakan:

    mantap

  22. apri mengatakan:

    di indonesia memang seperti ini adanya . . .ambil positifnya saja . . . contoh. . . jika indonesia menguasai dan maju dalam teknologi nuklir misalnya. . ..apa masih akan ada hutan di bumi pertiwi . . .apa akan ada tumbuhan yang masih hidup akibat dari perkembangan teknolongi yang ada , , , kita memang tidak hidup di amerika yang serba maju .. . tapi di indonesia … .kita masih bisa merasakan berteduh di bawah pohon sewaktu panas atau hujan . . .ini pendapat saya .. .jika kurang mengenakan atau yang lainnya saya mohon maaf. ..saya hanya memcoba bersyukur dengan yang ada dan bukan menyesali yang belum ada. . ..

  23. m.anshary mk mengatakan:

    gontok2an gitu g da hasilnya bro. klo diskusi yg ilmiyah dikitlah tuk pencerahan. mau makan babi tu gak urusan. banyak juga org makan babi tp goblog. diskusinya jgn melenceng dari pokok masalah broooo?

  24. johan mengatakan:

    Apa yang masuk, tidak dapat menajiskan, apa yang keluar idari seseorang itu baru menjajiskannya. Tolong berpikir positif, saya mau tanya: “Apa kalau Anda makan Sapi kelakuan Anda seperti Sapi ?” Tentu Tidak. Makanan itu untuk menyambung Hidup dan untuk kesehatan. kalau mau JUJUR, orang banyak yang langsung sakit dan meninggal karena makan daging Kambing BUKAN daging BABI.

    • John Phillip mengatakan:

      Babi itu haram karena babi merupakan hewan yang punya perilaku yang buruk, selain itu klo lo buak di youtube, cari tuh artikel tentang “pork and vagot ” then you will see what will happen if you pour a Cokecola into Pork, … Enjoy then!!!!!!
      bukan berarti makan sapi jadi kaya sapi, GOBLOK LO!!!!!
      Lo pikir lo makan wortel kaya WORTEL gitu? Sounds Silly!!!!
      The pinot is, Makanlah yang baik baik maka hasilanya akan ada kebaikan dari yang di makan!!!!!!!

  25. johan mengatakan:

    Mungkin teman2 bisa mencari alasan yang lebih rasional, kenapa Babi haram ? Dan benarkah Daging Babi membuat seseorang lebih pandai ? Saya sendiri merasa aneh, mengapa di Olimpiade London, Negara2 Pemakan Babi bisa berprestasi ‘JAUH’ lebih hebat dari Negara 2 yang mengharamkan Babi untuk dimakan. USA, China, Inggris Raya, Korea Selatan, mereka peringkat 1-4 di Olimpiade London. Nah, mungkinkah ada unsur/ zat tertentu yang terkandung dalam Babi yang dapat membuat stamina seseorang meningkat ? Mengapa setiap orang yang berangkat naik Haji selalu disuntikan serum yang mengandung Babi supaya stamina nya tidak drop. Artinya “mungkin” ada benarnya Babi itu memiliki kandungan yang dapat membuat otak jadi pintar dan stamina meningkat. Tidak perlu gengsi atau “dibatasi oleh agama” untuk meneliti hal ini. Ingat “Tuntutlah Ilmu walau sampai ke Negeri Cina>” Ini adalah sebuah “Pengakuan” bahwa Negara Cina (Pemakan Babi), otaknya pintar. Sekian dan terima kasih. Sekali lagi cobalah teliti tanpa dibatasi oleh dogma-dogma agama. Karena kalau sudah menyangkut agama, maka sebauh penelitian jadi tidak fair dan cenderung mau menang sendiri.

    • John Phillip mengatakan:

      Yang di maksud tuntutlah ilmu sampai kenegeri China itu, karena dulu negara china itu terkenal denagn sistem perdagangannya, sama dengan bangsa arab yang awal perkembangannya itu, bukan pinternya.
      Gblok banget statement lo. baca buku tuh yang banyak janagn ngaconya yang dibanyakin

  26. hadama sarumaha mengatakan:

    Ntar saya juga mau makan kacang badam

  27. Oi! mengatakan:

    ngga gini aja bradda
    1.mengapa negara kita disebut(idiot) begitu karna rakyat kita tidak mau menuruti aturan yang membawa kebenaran
    2.kalau kita makan ngok-ngok(babi) apakah kita bisa pintar seperti yahudi ?
    kalau benar bukankah mereka diharamkan dalam kitab nya?
    3.ada benarnya mereka memakan kacang badam karna kacang ini mengandung protein
    4.yahudi nanti diakhir zaman akan lari ketakutan,apakah teknologi mereka mampu membantu mereka ?
    salam punkers
    (taqwacore)

  28. Pgn Jihad mengatakan:

    Comment2x org yg membela Yahudi dan mengatakan Kaum Yahudi adalah Kaum yg dilindungi Tuhan itu sbnernya ujian buat org2x Muslim yg beriman. Apakah mereka (Muslim) akan prcya klo Kaum Yahudi tuh bnr2x Kaum yg dilindungi Tuhan? Pdhl jelas2x disebutkn mereka (Yahudi) tuh kaum yg d laknat Allah. Byangkn saja mereka mnghalalkn sgla cara utk mnguasai Gaza. Tdk pduli kalo itu hrs membunuh pnghuninya (warga Gaza). Apa itu Kaum yg sprti itu yg dilindungi Tuhan? Kaum yg tdk pnya hati Nurani. Membunuh org2x tak berdosa. Kalo sdh wktunya jg mreka akn musnah d muka bumi dan Kaum Muslimlah yg akn memusnahkn mereka. Allahuakbar Allahuakbar!!!

  29. sulton mengatakan:

    yang jelas babi itu haram untuk kaum muslimin, selain muslim monggo komsumsi dan tunggu ajab allah yang pedih.

  30. heny anugrah mengatakan:

    kakaekku adalah keturunan yahudi yang sangat haram dengan rokok atau minuman keras apalagi narkoba. katanya bisa memperburuk moral dan otak manusia masa depan. tetapi biarpun kami keturunan yahudi tetapi kami keluarga beragama kristen taat, sebuah agama yang justru sangat dibenci bangsa yahudi itu sendiri. kami sangat membenci kekejaman mereka yang tidak berprikemanusiaan. kami mendukung palestina yang bertahun tahun menderita karena mereka. kami berdoa agar palestina cepat bisa bebas darai ke aroganan bangsa yahudi yang keji.

  31. dudung mengatakan:

    Tai..kenapa ujung ujungnya jadi peroko yang disalahkan banyak juga org yahudi ngeroko wkwkw

  32. Rimali mengatakan:

    Kalo buat artikel jgn asal copy-paste, telusur dan teliti dulu. Yahudi mengharamkan konsumsi babi! Dasar fanatis agama.

  33. Erwin Prasetyo mengatakan:

    Mengenai rokok , makan babi , dan yang lainnya , orang orang yahudi memang sudah tahu bahwasanya semua itu bisa membuat mereka bodoh , Dengan pengetahuan mereka itu maka mereka meproduksi barang barang haram tersebut supaya dikonsumsi oleh seluruh umat manusia di dunia . Karena misi mereka adalah menguasai dunia dengan kecerdasan mereka disegala bidang , maka mereka membuat kamuflase sehingga manusia melakukan apa yang sebenarnya Allah sudah larang . Maka tugas kita adalah waspada , kita ambil hikmahnya dari semua ini . Tidak ada yang bisa menghakimi orang – orang Yahudi kecuali Allah , dan Allah pun akan menghukum mereka dengan cara-Nya sendiri .

  34. orang2 yahudi emg kafir , bahkan yahudi telah menyekutukan allah swt…
    mereka telah diberi kecerdasan otak oleh allah…
    tp mereka tdk prnh mensyukurinya…
    bahkan mereka menggunakanya bukan untuk kebaikan melainkan kekafiran…
    Naudzubilah…

  35. mahdi mengatakan:

    Yahudi melarang umatnya makan daging babi. Daging babi & hewam yg hidup di 2 alam diharamkan oleh agama yahudi.

  36. hilma mengatakan:

    terimakasih banyak atas artikel ini.. kurang lebih jadi tau penyebab kelebihan Bangsa Israel. Menurut saya, sebagai manusia yg bergama, kita harus mempertahankan agama kita tapi tidak dengan menghujat/menghina org/agama lain. Kata2 yg buruk akan kembali kepada yg yang mengucapkannya.. Semoga Allah senantisa memberi kita Hidayah dan Taufik Nya. aamiin Ya Rabbal’aalamiin..
    Laa ilaaha illallaah.. Muhammad Rasuulullaah..
    Tiada tuhan selain Allah.. Muhammad adalah utusan Allah

    • muslim mengatakan:

      assalamu’alaikum, subhanallah, apa kalian masih belum mengerti juga? Ini itu makudnya memang yahudi orang pintar. Tapi itu tetap pemberian Allah. Sudah tercantum dalam kitab Al-Quran. Allah memberi kelebihan kepada kaum bani israil. Pikir oleh kalian, agama mana yang menghalalkan membunuh? Mengapa kaum muslim yg jadi sasaran utama? Karena kaum bani israil itu telah mendustakan Allah, dan takut terhadap umat Allah yg kelak dapat mengalahkan mereka. Saya hanya membela kaum muslim yang ditindas oleh kafir! Pakai perasaan dan logika kalian. Bagaimana kalau kalian yg taat pada Tuhan justru dibenci kaum kafir itu? Lihat kebenarannya, kalian punya mata, hati dan fikiran kan? Dimana ada orang baik membunuh? Ayolah saling tolong. Saya tidak menyalahkan semua orang dari bangsa israel/yahudi. Tapi mereka yg menganut zionis yang tidak berperilaku berperikemanusiaan dan tidakj berperiketuhanan itu. Barang siapa membela kebenaran, maka ia akan selamat. Sekali lagi, fikirkan pakai logika, siapa yg kejam dan membodohi, dan siapa yang dibodohi. Kallian termasuk yang mana? Jangan mau di keduanya.

  37. siapa saya mengatakan:

    Dengan mengedepankan agama persoalan ini tidak akan selesai. Jika anda manusia yang punya hati nurani dan keimanan saya rasa anda akan meyakini dalam hati bahwa apa yg Tuhan ciptakan untuk manusia pasti ada sisi buruk dan baiknya. Bahkan babi sekalipun. Mari kita memahami artikel di atas dgn rasa kemanusiaan dan keyakinan bahwa Tuhan ingin kita belajar dan mengetahui lebih banyak, bukan berselisih paham agama :)

  38. The Moeslim mengatakan:

    tidak akan ada yg baik jika tidak ada yg buruk…
    Allah SWT ciptakan segala contoh persoalan apapun spy kita belajar dan tepat memilih agar kita menjadi umat yg baik dan berada di jalan yang benar,,
    Allah memberikan Al Qur’an dan Hadist sebagai pedoman yang paling tepat.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Artikel Menarik Punya Damar

    Weblog Milik Damar Dwiyadi Pratama
    Copyright © 2009-2011 artikelmenarik.wordpress.com.
    All rights reserved.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 44 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: