Misteri Kematian Personel The Beatles dan Cover Albumnya

Tahun 1969, the beatles membuat sebuah album yang sebetulnya direkam dari tahun 1966. Album ini namanya Abbey Road. dan disebut sebagai salah satu album terbaik milik the beatles. Tiba-tiba terdengar kabar kalau salah satu personel the beatles yang bernama Paul McCartney sudah meninggal dunia.

Teori konspirasi ini dimulai saat seorang penelpon radio yang mengaku bernama “tom” menelepon ke sebuah stasiun radio dan mengumumkan kalo Paul McCartney sudah meninggal, dan meminta untuk memutar lagu “revolution no 9″ diputar secara terbalik. Kemudian stasiun radio itu mengaku mendengar sebuah kalimat “turn me on, dead man”.

Gak lama dari itu muncul rumor di masyarakat kalo petunjuk kematian Paul juga ada di cover albumnya.

menurut rumor yang beredar di fans beatles, pakaian yang mereka kenakan merupakan petunjuk. Dimulai dari pakaian jhon lenon yang serba putih menandakan sebagai Tuhan, berikutnya adalah Ringo Star yang mengenakan setelan jas hitam rapih dan bersepatu mengkilap yang mengarikan sebagai pendeta. Ketiga, paul mcCartney memakai jas namun tidak bersepatu, jasnya pun tidak rapih. Dalam budaya inggris orang meninggal memang dimakamkan dengan jas rapih dan tidak bersepatu. Sedangkan yang terakhir adalah Goerge, dengan pakaian paling casual hanya dengan jeans dan baju yang tidak resmi, mengartikan sebagai penggali kuburan.

Selain itu kalau diperhatikan ada mobil yang ditengah jalan dibelakang sana, arahnya lurus dengan posisi Paul McCartney yang sering disebut sebagai cara kematian Paul. Di mobil sebelah kiri yang berwarna putih ada plat nomer 28 (saat itu paul memang sedang berumur 28 tahun). Di sebelah kanan, ada mobil hitam. Itu dalam budaya inggris merupakan mobil jenazah.

Dan rumor ini merebak hingga ke seluruh dunia dan orang percaya dengan rumor aneh ini. Sehingga banyak yang bertanya-tanya, entah betul entah tidak masih menjadi misteri. Karena sampai sekarang keterangan resmi kover album ini hanyalah pembuatannya dilakukan di depan apple recording secara mendadak (perusahaan rekaman milik the beatles)

About these ads
Comments
10 Responses to “Misteri Kematian Personel The Beatles dan Cover Albumnya”
  1. ridhovan o'nail mengatakan:

    tnan po g wie???

  2. brilian mengatakan:

    aku ni gak mudeng ni critanya… ktanya klo gak salah denger the beatles tuh meniggal akibat kecelakaan dan john lennon meninggalnya di INDIA

  3. mui mengatakan:

    paul yg sekarang itu siapa?

  4. Femy mad scientist mengatakan:

    Whatever

  5. anwar mengatakan:

    aku suka hey jude dri lagu the beatles

  6. Widh mengatakan:

    Petunjuk urband legend matinya paul juga ada di cover album sgt peppers..
    Ada juga di ending lagu strawberry field forever, kedengarannya seperti “I burried paul” tapi sebenernya “Crannberrie sause”
    tapi begitulah urban legend, terserah mau percaya atau gak, kalo soal beberapa track yg direverse, sy udah denger langsung beberapa kyk revolution #9 dan let it be, dan menurut sy kata2 yg didenger cuma asumsi, misal, bagian reff let it be kedengeran jadi “heebedeed” dan diasumsikan jadi “He bleed”, apalagi revolution #9 yg track aslinya udah ngaco gitu hehe
    Btw di album love ada track berjudul gnik nus, kayak hymne gitu, dan ternyata reverse dari lagu sun king

  7. zho20 mengatakan:

    apakah itu bener atw cuma isu doang.

  8. irfan mengatakan:

    paul Mcartney ??

  9. shualehabd mengatakan:

    hooh po?tenane? ngapusi ra?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Artikel Menarik Punya Damar

    Weblog Milik Damar Dwiyadi Pratama
    Copyright © 2009-2011 artikelmenarik.wordpress.com.
    All rights reserved.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: